Kepikiran Cari Kontrakan Rumah di Yogya..

berawal dari kepikiran , ngapain nantinya setelah aq berumur 25 tahun, apakah terus terusan untuk jadi hidup seperti anak “kost”, tidak lah. mungkin ini yang menjadi renungan yang harus aq pecahkan, hidup di yogya emang menyenangkan apalagi hidup itu penuh dengan orang yang selalu memperhatikan akan keadaan ini. wuihhhhhh …… ok lah. memang sih aq pingin itu dan itu , tapi 1 yang pasti saya pingin cari rumah dulu di yogya buat :kapal: hidupku dengan “teman hidupku”. tujuan dan target hidup emang harus di rencanakan, apalagi ini merupakan kebutuhan yang paling pokok setelah beribadah. ya…… jelas tuntutan untuk yang namanya “Menikah”, . apalagi yang harus di tunggu ini kan bener di luar rencana. tetapi ini lah tujuan saya mencari rumah kontrakan pribadi di yogya, .. saya tidak ingin nantinya istri saya hidup di kost, nggak bosen nih!!!!!!!!! hidup di kost terus. Istri memang yang harus di jaga, di pikirkan, di kagumi karena istri itu orang yang memang itu cuma orang yang didekatmu, sangat dekat. Nah sekarang apa sih sekarang BRo!!!!!!!!!! Menikahlah. tapi kata hati ini masih bingung dengan apa yang harus aku lakukan setelah ini. Pingin menikah,,, takut mengganggu beliau “calon” dengan kesibukan yang di buatnya, Pingin Melamar,,, takut menggangu keinginan beliau “calon” untuk mencari jati diri seorang akhwat ..wahhhhhhh ..

Kebingungan, bukan berarti tidak “srek” dengan apa yang kita pilih, tetapi bingung apa yang selanjutnya aq kerjakaan …. heran ya.. orang mau nikah kok begini. Istri, Adik, Keluarga merupakan perhiasan duniia yang bisa membuatku semangat untuk bekerja, ibadah, mengabdi dengan apa yang berguna buat mereka, meskipun itu menyakitkan ….. yang penting kan berkah.

Advertisements

3 Responses to “Kepikiran Cari Kontrakan Rumah di Yogya..”

  1. konkrit dul……nek emang wis wani tur mantep, ndang nikah wae…daripada kakean fitnah koyo ngono…

    Jane judule kleru kuwi…kudune sing bener, “Rintihan seorang BUJANG”…huehuehue….

  2. elinkuswoyo Says:

    loh makane kalo judul kaya itu …. Bahaya ….. wis kowe disik wae

  3. mas sy mau jual rumah,di wates,tipe 36 .2kamar.satu kamat tamu,kamar mandi dan ruang dapur, mau mnggak cuma 40 juta nego, kalau ya hubungi sya di 0274 7400828

    buruan soalnya saya lagi butuh uang siapa cepat dapet

    terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: