mengingat waktu dulu .. belum ngerti apa itu “CINTA”

aneh kalo di rasa waktu dulu, sejak duduk di SMP, SMU (kebawa SMP suasana), kecuali kelas 3 SMU dong!!!, yang namanya apa itu pacaran, eh pulang bareng, jalan bareng, makan bareng, kalo marah marahan gara gara cemburu semua kelas iktu di bareng barengin, merasa hal yang aneh di diriku. teman dulu ada yang menganggap cinta ma cuma cowok seneng ma cewek, “nembung” – keterima — jadian selesai deh, abis lulus SMP … nggak tahu deh tuh, status di bawa kemana???… tapi emang begitu kok kehidupan cowok masik umur 15 tahun, yang pingin merasa dirinya tampil beda, pingin dihargai, pingin punya seseorang yang selalu menemani biar nggak “isin” alias malu ( masa aq bisa punya pacar ). tapi semenjak SMU memang rada rada beda ya … hal hal seperti itu kok rasanya kental banget .. kok rasanya pingin punya pacar, apalagi pacar untuk selamanya alias “S3” ( in english Bro!!! )

SMU emang masa masa muda kita yang paling keliahan toleransi, setia kawan, dan CINTA, nah ini yang terakhir yang aku bingungin… gimana sih kok bisa kedapet CINTA. emang udah takdirnya kaleee!!!!

SMU bisa di katakan dulu itu, jelas jelas nggak mau lagi yang namanya pacaran ,karena itu buat apa sih, kita masih muda, harus mikirin besok sekolah di mana, masih panjang, ngapain mikirin yang tidak jelas ujungnnys.. iye nggak!!

tapi ya itu kan sebuah janji pada diri kita untuk TIDAK melakukan perjanjian denganCINTA, tapi apa boleh buat, yang namanya HATI bisa ya, bisa tidak, bisa mau ah. CINTA memang dahsyat ketika masa SMU itu di terjuni, apalagi itu jelas jelas masa di mana kita memberontak ingin menjadi jati diri kita, aq dah dewasa Bro!!!! aq pingin pacaran, aq pingin merasakan itu CINTA!!!! banyak sebenarnya yang menjadi buah pikiran busuk kita.. tapi toh apa hasilnya.. sekuat apapun itu untuk menghalangi ..CINTA tetep aja masuk

CINTA adalah keputusan, tidak dapat di paksakan …. apalagi di bawa dengan keadaan.. wah nggak boleh..

memang sih SMP, SMU banyak yang mengenangkan, apalagi waktu bercanda dengan temen temen cewek, cowok, Pak Guru, Ibu Guru di mereka selalu memberi masukan ke pada kita untuk serius dalam hal CINTA .. (waks)..tapi dengan bertanggung jawab dong.

apalagi kalo kita ketemu di kuliah .. banyak prajurit CINTA ….. 😦

ok deh.. masa lalu tetep masa lalu, masa depan itu yang aq tunggu… tunggulah ISTRIKU …. (hayah apalagi ini)..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: