Today ( 9 07 07 ) …. Ngantor nggak mandi,pake “kaos”, sepatu “cat” …Buset!!

wah gile bener deh hari ini , Senin ( 9 Juli 2007) berangkat dari Solo langsung menuju kota yogya buat ngantor, eh berangkat jam 6.30, udeh deh!!!! ngebut 100 Km/jam… nggak mikir, yang penting dateng nggak telat,  akhirnya sekitar jam 07.50 sampe juga di Kost, eit!!! ketok ….. ketok…. pintu… Bi…. buka pintunya!!! ( aneh kok nggak biasanya seperti ini , pada belum bangun tidur) buset!!!! bener , Bibi kemarin bilang dia mau pulang ke Semarang (alias pulang kampung), wadoh ….. berarti sapa dong yang bukain pintu di tambah udah pukul 08.10 .. telat, pusing, jengkel, belum “mandi”lagi…. udah deh .. beragkat aja yang jelas PD aja lagi.. ntar kalo di tanya Boss, ngomong aja “baru Olahraga”.

Pake Kaos ,Pake Jaket, Pake Sepatu “cat”, dateng kantor … duduk buka laptop , browsing seolah olah sibuk aja, pikir aja ke kantor belum Mandi, wah gile!!!!!

tapi, untung Boss pada ke jakarta semua, selamet deh, bisa pulang ntar untuk mandi deh,

Haaaa .. seumur umur baru kali ini , ngantor nggak pake Mandi …..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: