Hostspot.. kenceng … nggak tuh di Mall .. bandoeng

wah nggak kebayang ceritanya .. kalo mau ngenet gratis, cepet di Plaza. jam 10 berangkat pagi dari Kost ( Pasteur, deket RS hasan Sadikin)… siap siap , laptop udah di charge 1 malam, moga moga kuat ampe 3 jam. Naik angkot Jurusan Ciroyom – Cicaheum.. eit ternyata cuma sebentar, 1000 perak buat angkot.

Angin dingin bandung menerpa kami berjalan ke lantai 3 di Istana Plaza, pake sandal jepit tapi teeteup tampang konsultan (SAP lagi :)) .. ) . biasalah orang yogya yang ngak tahu Mall segede, tapi lebih gede Mall Ambarukmo Plaza.. lebih gede lah pokokmen.

Ngagk terasa udah sampe lantai 3, wowww ternyata food court nya IP, gpp, langsung deh ke Melsa Account Service. minta username dan password buat browsing. wwuih sekilas cepet banget melihat orang pada ngenet. OK deh buat Melsa.

30 Menit browsing, kok lama2 makin lemottt ya … ternyata .. sama aja deh. tapi ggp deh yang penting bisa buka email, chating dan nulis Blog sendiri …. ternyata Kualitas INternet Indonesia masih rendah.

ya .. mau maju jangan gratis terus dong

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: