Mau Setting Freen Modem … eh Malah Ngobrol sama Mbak-Mbak Fren :))

12 Agustus, sore jam 5, gue kepikir untuk pergi ke BEC buat setting MOdem Fren. Wuih.. ada mbak mbaknya .. semangat deh (wakakakakakakak) … Dimana ya . oh ya di lantai 1 deket telkomsel. sebelahan Telkom Flexi.

“mas, bisa saya bantu?” sapa mbaknya .. wadoh. “mbakkk… saya mau setting modem fren.. gimana ya”… jawab aq. wah ngobrol deh ngak kerem.. dari ngomongin modem, fren tarif, kecepatan, gimana enaknya kabelnya, “bawa laptop nggak mas?” sapa mbak, “wadoh nggak bawa mbak!” …, trus bingung mbaknya .. eh malah ngomongin Filem .. yang baru di BliztMegaplex… wakakakak

“mbak aq punya Simpsong yang baru loh mbak, lengkap…” sapa aq.(SOk sok-an)… “oh ya share dong mas, ntar aq configure deh laptop mas ampe selesai” jawab mbak. wah boleh nih .. ( niatnya nggak jelas)..

“ntar malam ya mbak di sini …..”..jawab aq. wah jadi ngobrol nggak jelas …hahahah .. ya gitu deh kalo ngobrol ma mbak mbak yang ehmmmm .. jadi lupa tujuan awalnya.

Malam jam 19.20 jadi ke BEC deh.. buat setting Modem Fren … loh mbak nya tadi mana ya .. hehehehe ( niat ngga jelas !!). ya udah lah ada mas mas aja lah buat setting Modem… tapi kok kok ada mb** yg lain ( wahhhhhh )….

ampe jam 9 malam, setting gagal terus ..wah gara gara niat nggak jelas .. jadi gagal deh setting modemnya… wakakakakaka :))

ya … BEC -> FREN -> MODEM ->FILM SIMPSONS ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: