Nikah .. kok banyak pilihan

wah .. emang bener kok, nikah kok bingung, besok lah, belum ada calon( nah ini susah buat aku), belum punya duit, orang tua belum setuju, orang tua udah mantep, tapi kita sendiri . mantap belum ya??? heheheh. Malahan ada yang bilang “yang mau nikah itu kamu atau orang tuamu?”.. walah..

Banyak kok pilihan , wah mau jalanin nikah, kadang kadang banyak pilihan. Mau ini ? Mau itu? Mau yang itu loh?? apa sih. Nikah kalo di pikir sih … cukup solutif banget. iye nggk.. tapi kok buat aq 50:50, bukan menyinggung soluktif loh, tapi mau kesananya tuh 50:50 ..

COba bayangin , tampang gue yang kaya kuli gini mau nikah.wakakakakak. Kadang kadang malah jadi ribet nantinya. Ghoci kok nikah saiki .. apa kata dunia?

tapi, sing mending setia disik wae saiki sing arep di “cedak” i … dilakoni wae, sing penting ojo kokean “ngeluh” saiki. OK Bro.

Advertisements

3 Responses to “Nikah .. kok banyak pilihan”

  1. Wakakakakaa……
    Koq nyadar kon nek tampang kuli?! Mbiyen aq yo wedi no pas..neng omahmu.
    gek-gek engko mbo rampok neng tengah dalan?
    Meh RABI to kon ci? karo sopo? seng Undip Kae yo??sido po ra…
    .

  2. beraaattt bahasanne..butuh perenungan mendalam kie..
    dadekke ae wes..hehehe..kan mengko bocah2 okeh makan2ne…

  3. Tul kata arya ci…yang kita tunggu makan2 nya…
    Sudahlah….klo suka ama Zaskia ya gpp tar kita sering maen rumahmu….hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: