Cukur … 20rb .. Jakarta!!! wakakaka

Hari minggu, 4 November 2007, rambut udah kayak brondong, kaya krebo . udah deh . putusin untuk potong rambut, gile aje . udah 4 hari menunggu waktu untuk cukur rambut, gara gara pulang kantor jam 8 malam terus .. jadi tutup deh Barber Shopnya … jam 11:45 bareng si bajush temen apartemen turun ke bawah untuk cukur…

PD aja kaleee ya .. weit.. ada barber shop, masuk aja, seolah olah pernah kesitu ..ada yang kosong lagi.langsung duduk, peganggin nih kepala , pangkas abis tuh rambut lega deh .. saat nya bayar deh …

wah .. nggak ada uang kecil di dompet, gue ambil 50rb, gpp lah sekalian nukerin… “mas, nih kembalianya?” sapa mbaknya . Busettttttttttttt busetttttttttt 30rb yang balik ke dompet, artinya Potong Rambut : 20rb

gileeeeeeeeee gileeeee jakarta.. ampun dah

Advertisements

3 Responses to “Cukur … 20rb .. Jakarta!!! wakakaka”

  1. emang Chi…disini semuanya mahal…

    aku aja sampe skarang blm potong rambut, padahal udah godrong lagi..bisa-bisa nyampe sebahu nih kalo ga dipotong, tapi apa daya, sampe skr blm ketemu tukang potong rambut dimana..

  2. rasa’no kowe…hehehehe…
    lain kali potong sm “Cak Bagus” aja..gratis tuh…
    tapi hasilnya g jamin..

  3. bagushariprabowo Says:

    hu..uh..klo cuma potong rambut segitu sih kecil ‘ya…yang susah tuh potong jenggot nya
    Hahahha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: