Nginep kok dekat LPKIA Bandung … ckckckckckc ..ssssttttt

wah wah .. nggak di pikir pikir, ato di harap harap, di suruh main main ke bandung, kok malah nginep di deket LPKIA bandung, ehmmmmmmmm apa yg di pikirin, mungkin terkenal banyak ceweknya kaleee ya .. ceweknya yang .. wadoh.. kata temenku yang pernah jadi dosen(initial L**** H****** ) seumur umurnya .. busettttttttttttt tuh cewek di situ.

ya seneng ae, tapi sayang pingin investigasi .. bener apa kagak sih.. malah main main di bandung, pulangnya malem terus, yach!!! jadi nggak ada yang ketemu deh ……… capek deh…

memang kalo punya niat yg nggak2 tuh, yang di atas udah nggak seneng, susah, riwueh, ribut sendiri dengan …….wuahhhhh.. nggak jelas….

main, pulang , kerjaan kok nggak jelas gini .. apalgi di rumah, nggak ada makanan gratis, biasanya bareng temen2, masak “Ca Kangkung Sniper” sama nasi goreng sniper ………..

sudahlah.. nikmatin ae, idep idep golek wawasan . idep idep golek pandangan ( dosa kaleee)..

mesti enak nak karo konco2, cekakakan, karo “coklat-coklat” …(hussss .. husssss)

ayo … cak, main Counter Strike Source .. udah kelar loh….

Advertisements

3 Responses to “Nginep kok dekat LPKIA Bandung … ckckckckckc ..ssssttttt”

  1. kehidupan bujangan tanpa arah dan tujuan yang jelas..sampe kapan kamu akan terus seperti itu nak??

    emang ga bosen opo??

  2. bosen .. tergantung piye sing nglakoni …

  3. le….yang punya nama Lutfi Hendratmono misuh-misuh, jenenge mbok catut neng blog-mu

    mending nginep neng kampus wae….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: