Pulang malem .. pusing kepala, tambah pilek

Pulang sore abis meeting, pinginya pulang dan tidur. eit ternyata ada meeting sama bos di Tis Square, Tebet.  Hayo makan KFC walah malah di ajak makan di Pizza Hut, bukanya nggak mau sih, aq nggak doyan makan, biasa orang ndeso. Gile 12-an kumpul semua, wah udah pada nggak ketemu, pada kangen kangenan dah.

abis itu “weater” pada nawarin makanan dan minuman, wah gile gue salah ambil es semua, jadi pilek dah, pusing lagi, apalagi pulangnya malem malem lagi.

Advertisements

2 Responses to “Pulang malem .. pusing kepala, tambah pilek”

  1. Kerja sih boleh aja..tapi inget tubuh kita punya hak untuk istirahat
    Tubuh kita punya waktu untuk me-recharge dirinya so, sediakan sedikit waktu kita untuknya…
    Sel-sel tubuh kita tak selamanya bisa bekerja memenuhi keinginan kita, so sediakan waktu istirahat untuknya….

  2. heeee .. thanks .. ya bu dokter .. atas nasehatnya ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: