Hampir 2 Minggu Pulang > 09:00 PM

Buset … kuli …. kuli bangunan.. kerja rodi .. apalah … berangkat jam 9 pagi pulang mesti > 09:00 PM. 12 jam…!!!!. apa nggak gile .. kerja di mana kalo tidak bekerja sebagai konsultan .. Jakarta ..jam 09:00 pm bisa di katakan masih sore dan masih bisa di katakan lagi boomingnya lembur menuju 02:00 am ( alias pagi pagi buta).

udah.. badan loyo .. tiap hari kaya gini .. demi apa sih. coba .. demi apa sih .. demi ibu anak anak (goen-red) .. heehee. akibatnya …. banyak korban berjatuhan .. banyak makhluk makhluk nggak jelas nongol …. hiiiiihiii ..

contoh nih .. gue baru masuk angin .. untung ada simbah hendri .. yang mau ngerokin gue .. ( time : 23:00 pm ).

kerokan

Ssstttttttttttt … maaf gambar di sensor untuk menjaga hati hati yang tidak suka .. untuk menjaga iman iman …

heheheh ….. ( cewek di larang liat gambar )

Advertisements

8 Responses to “Hampir 2 Minggu Pulang > 09:00 PM”

  1. dasar bedhes elek…kutu kupret, sak enake dhewe nyebut jenengku…

    whooooo……dasar!!!!

    makane, ndang nduwe bojo, ben ono sing ngeroki..hueueheuheue…dasar lemah!!!

  2. kadalbuntunk Says:

    le.. le.. melas nemen koe le..

  3. hm… kenapa kalo gambar mesti dimiringin dikit sih ci? :p

    btw, cewek kalo liat juga g nafsu kok ci :p

  4. fotonya di edit ya chi….
    kayanya foto asli lebih parah dari itu hehhehe…
    si gochi sok pingin di keroki, padahal jerit2 waktu dikeroki hahahaha

  5. weisss,
    ternyata podo2 kuli 😀
    sabtu minggu yo tetep mlebu

  6. huakakakakaaaa…. PhotoMU ra mbo BLUR yo ra ono seng NAPSU?!
    ono juga MAMBU nek ora di sensor..ambune keringet-e?! koyok truweLu?!

  7. NGupoyooo..Upo?!

  8. yoi lah .. buat apa sih . buat ibunya anak-anak ( goen-red) .. sorry gun . gue pake lagi kata katamu ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: