Dunia Belum Berakhir .. Bila kau putuskan Aku..

sejenak mendengar, sejenak membayangkan, sejenak mengingat, sejenak terkejut, kata kata ini terus mengalun dalam setiap aq online di kantor maupun di apartemen. “Dunia belum berakhir .. bila kau putuskan aku…”. Aq ingat kata ini dulu semenjak duduk di bangku SMU, waktu itu indah indahnya kita bareng bareng, nyanyi bareng, kebersamaan itu terus aku ingat . Tidak lupa ketika kita saling bercanda , saling mengukir siapa yang paling perhatian.

Tidak lupa juga ketika, kita bersama menghabiskan waktu awal awalnya di kaliurang, Tawangmangu. Kita bersama tidur, bersendau gurau malam dalam 1 tenda, kita menghabiskan uang kita masing masing untuk kebahagian bersama. Akhirnya akhir penantian yang selalu dateng ketika awal perjumpaan, datanglah masa perpisahan yang telah mengambil kebersamaan kita.

“jreng.. jreng”, bunyi gitar yang selau menemani kita di malam maupun di pagi hari, dalam keheningan dan suka cita terus kita melantunkan lagu lagu kebersamaan kita. Indah memang terasa,, ketika kita mengingat waktu itu.

Dan sekarang, aku terus mencari lagu tentang kita bersama, lagu yang sempat membuat kita terbahak bahak ketika kita berjuang bersama di bangku SMU, memori itu memang sangat indah.

Kita yakin kita pasti akan bertemu untuk berjuang kembali .. itulah perjuangan prajurit prajurit organisasi siswa intra sekolah … ( OSIS-red ) .. 1999/2000 .. kita pasti bisa jadi orang sukses …

akhirnya pada bulan november, aku menemukan apa yang aq cari … apa coba ?!!!! this song founded in multiply

shaden

hehe … memang SMU waktu

OSIS

cukup memakan memori ..

Advertisements

11 Responses to “Dunia Belum Berakhir .. Bila kau putuskan Aku..”

  1. bagushariprabowo Says:

    Dasar jenggot…ini lagu sebenernya buat kamu kan?? Dirimu jadi inget waktu putus dulu kan…Huh…

  2. OSIS yo … nggak mengandung unsur HCl …

  3. halah….sok-sokan, ga usah sok jaim deh..

    sebenernya bukan karna diputusin kan?? tapi karna ditolak..hueheuheu…

    kasihan banget sih!!!

  4. loh .. nggak ada ceritanya gochi di tolak yo….

  5. emang bener ga ada ceritanya koe ditolak, chi…piye arep ditolak, dideketi cewe aja langsung lari dan menghilang tanpa jejak hehehehe….

  6. /*** kabur ah ****/

  7. hohoh….

    begitu malangnya nasibmu le…..hingga tak bisa menemukan arah hidup yang engkau inginkan…

    dull……..piye, sido ra?

  8. sserrrbbuuuuu…
    hoalah chi, lagu ngene ae kok nggolek neng multiply, mbok ngobrol, tak kirimi, hehe..
    cinta ditolak, jenggot bertindak..
    wekekekekek..

  9. huakakakakaaa…Jadi keinget “anak farmasi-UNDIP” itu ya?? eh farmasi a/ opo si ci? jur-ane
    ya sudahlah, masa lalu..ya masa Lalu?!
    heheheee… 🙂
    sebagai temen yg baik, Aq kan selalu mendoakanmu semoga dapet yg Lebih baik. Terus BerJUANG?!
    Rawe-Rawe rantas, malaM-malam bawa Pentung?!
    .
    Tyas iku Lo, chie?! ta tunggu progressmu?!

  10. kok farmasi … salah dab … wis nggak usah di bahas… guyonan kabut tok ..

    ridwan . urusen bojomu .. kekeke

  11. ditolah maning cik?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: