New Method . New Guys .. New Cultural

At bandung, how was it ?woww ..  sejauh mana kita memandang, tinggal kita gimana mencari tahu, gimana mencari mana yang terbaik. metode metode yang kita pakai dulu memang harus mulai di ubah, mulai di sesuaikan tetapi harus tetep dong … jati diri kita. setiap kita melangkah, setiap kita mengerjakan emang harus bener ada hasilnya walaupun dengan kemampuan dan pengetahuan yang masih hijau .

keras, cepat, serba instant. memang itu lah yang menggambarkan kultur yang berbeda, berbeda dengan apa yang aku bayangkan. tetapi ini sebuah masukan yang sangat positif .mereka(sing-red) memang mempunyai kultur seperti yang mengharuskan sesuatu harus perfect. tak mengapalah… ini sebuah tantangan.

instant sekali kita harus mengejar 10 thn ke mereka, kita baru dan yakin bisa menyamai mereka.. yach!!!! p aling hanya kalah dalam pengalaman aja mereka berkelana kemana -mana ..

komitmen dan attitude yang kita ingin tonjolkan selain kemampuan kita untuk mengejar, if we were you all … we can trust you ..

attitude, bersabar .. pasti ada jalan dan tidak akan melupakan rumah yang pertama kali aq tempatin( begitu lekatnya sampai sekarang).. rumah baru merupakan opportunity, saya yakin kesempatan ini jaranga aku dapatkan ..

semoga usaha ini tidak akan sia siakan  dan menjadikan kita sebagai orang yang siap, orang yang berguna, orang yang tidak membuat malu ke temen temen ..

hanya .. berjalan yang kita tempuh .. lari jangan dulu .. sabar ae

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: