Akhir – Akhir ini .. kok kangen ma pisang ya..

Aneh, tapi juga positif banget kok .. akhir ini menjelang akhir tahun dan ampe sekarang udah tahun baru(2008), rasanya pingin sekali mencari dan makan tuh buah .. PISANG, ya namanya buah pisang.  Sampe pagi , sore mau makan kok rasanya nggak lega kalo nggak nyantap buah pisang.  Ke daerah lembang pun aq ke sana untuk mencari buah pisang, tak mengapa juga lah.. wah jangan jangan nyidam pisang nih….

Ya .. kebutuhan untuk positif kenapa nggak sih … Setiap hari makan pisang pun katanya bisa nambah tenaga .. lancar buang ke belakang ..

Perjalanan pun aq mulai siang itu deh, naik motor ke atas Lembang, Cikole trus kok sampe ke Tangkuban Perahu … tujuanya ya sekalian jalan jalan ke gunung dan cari buah yang namanya pisang ….

PISANG……… pisanggg……. bener bener buat makan tuh 1 “tundun” sekaligus ..

Advertisements

4 Responses to “Akhir – Akhir ini .. kok kangen ma pisang ya..”

  1. masdknya opo ya .. kok pertamax ….?? heheheh

  2. kadalbuntunk Says:

    ciko .. ciko.. ker… ker…

    kacang ki.. tangkap!

  3. Sulistyo tri cahyono Says:

    Gochiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………….
    Kowe gaweo. website dinggo alumnus SMA 3 piye????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: