Situs Friendster Kok Macet … 14:07 WIB 6 Jan 2008

Posted in Blogroll, Life For Me with tags , , on January 6, 2008 by elinkuswoyo

FSSiang Siang pingin check.. Who Views Me.. kekekekek … abis makan siang kembali ke meja checker ke dunia maya ..buset(SAS geblek…)..

ngenet dulu ah … ketik www.friendster.com , waks!!!! kok pesan aneh muncul di browser .. apa gerangan si server friendster nih…  ada juga tah macet tuh server ..

wah belum infak sih  tuh server. mbok sekali sekali puasa gitu loh..

ah ….. makan dulu ya ..

Advertisements

Sukoharjo : Maju Aman Konstitusional Mantap Unggul Rapi

Posted in Life For Me with tags , , , on January 6, 2008 by elinkuswoyo

Sukoharjo, Sukoharjo Makmur, kota kelahiranku, kota yang memberi aku tempat untuk hidup, kota yang memberi aku semangat, kota yang memberik aku segalanya. Kabupaten Sukoharjo (Bahasa Jawa: Sukaharja), adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Sukoharjo, sekitar 10 km sebelah selatan Kota Surakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Surakarta di utara, Kabupaten Karanganyar di timur, Kabupaten Wonogiri dan Daerah Istimewa Yogyakarta di selatan, serta Kabupaten Klaten di barat.

Geografi

Bengawan Solo  “membelah” kabupaten ini menjadi dua bagian: Bagian utara pada umumnya merupakan dataran rendah dan bergelombang, sedang bagian selatan dataran tinggi dan pegunungan.

Sebagian daerah di perbatasan merupakan daerah perkembangan Kota Surakarta, diantaranya di kawasan Grogol dan Kartosuro. Kartosuro merupakan persimpangan jalur Solo-Yogyakarta dengan Solo-Semarang. Kabupaten Sukoharjo dilintasi jalur kereta api Solo-Wonogiri, yang dioperasikan kembali pada tahun 2004 setelah selama puluhan tahun tidak difungsikan. Jalur kereta api ini merupakan salah satu yang paling “berbahaya” di Indonesia, karena melintas di tepi jalan raya tanpa adanya pembatas. Untuk beberapa tahun terakhir hampir tidak ada kereta penumpang yang melintas, sesekali hanya berupa kereta barang.

 Pembagian Administratif

Kabupaten Sukoharjo terdiri atas 12 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan Sukoharjo.

Akhir – Akhir ini .. kok kangen ma pisang ya..

Posted in Life For Me with tags , , on January 5, 2008 by elinkuswoyo

Aneh, tapi juga positif banget kok .. akhir ini menjelang akhir tahun dan ampe sekarang udah tahun baru(2008), rasanya pingin sekali mencari dan makan tuh buah .. PISANG, ya namanya buah pisang.  Sampe pagi , sore mau makan kok rasanya nggak lega kalo nggak nyantap buah pisang.  Ke daerah lembang pun aq ke sana untuk mencari buah pisang, tak mengapa juga lah.. wah jangan jangan nyidam pisang nih….

Ya .. kebutuhan untuk positif kenapa nggak sih … Setiap hari makan pisang pun katanya bisa nambah tenaga .. lancar buang ke belakang ..

Perjalanan pun aq mulai siang itu deh, naik motor ke atas Lembang, Cikole trus kok sampe ke Tangkuban Perahu … tujuanya ya sekalian jalan jalan ke gunung dan cari buah yang namanya pisang ….

PISANG……… pisanggg……. bener bener buat makan tuh 1 “tundun” sekaligus ..

New Method . New Guys .. New Cultural

Posted in Life For Me with tags , , , , on December 20, 2007 by elinkuswoyo

At bandung, how was it ?woww ..  sejauh mana kita memandang, tinggal kita gimana mencari tahu, gimana mencari mana yang terbaik. metode metode yang kita pakai dulu memang harus mulai di ubah, mulai di sesuaikan tetapi harus tetep dong … jati diri kita. setiap kita melangkah, setiap kita mengerjakan emang harus bener ada hasilnya walaupun dengan kemampuan dan pengetahuan yang masih hijau .

keras, cepat, serba instant. memang itu lah yang menggambarkan kultur yang berbeda, berbeda dengan apa yang aku bayangkan. tetapi ini sebuah masukan yang sangat positif .mereka(sing-red) memang mempunyai kultur seperti yang mengharuskan sesuatu harus perfect. tak mengapalah… ini sebuah tantangan.

instant sekali kita harus mengejar 10 thn ke mereka, kita baru dan yakin bisa menyamai mereka.. yach!!!! p aling hanya kalah dalam pengalaman aja mereka berkelana kemana -mana ..

komitmen dan attitude yang kita ingin tonjolkan selain kemampuan kita untuk mengejar, if we were you all … we can trust you ..

attitude, bersabar .. pasti ada jalan dan tidak akan melupakan rumah yang pertama kali aq tempatin( begitu lekatnya sampai sekarang).. rumah baru merupakan opportunity, saya yakin kesempatan ini jaranga aku dapatkan ..

semoga usaha ini tidak akan sia siakan  dan menjadikan kita sebagai orang yang siap, orang yang berguna, orang yang tidak membuat malu ke temen temen ..

hanya .. berjalan yang kita tempuh .. lari jangan dulu .. sabar ae

Like another needs … There’re SAP Opportunity

Posted in ABAP Code, Life For Me with tags , , , , on December 20, 2007 by elinkuswoyo

early morning, after sholat idul adha, i opened http://www.detik.com and look out about SAP opportunity, woww .. the biggest event about high level consulting recruitment ..

There’re gold sponsor which know as senior consultant in indonesia, Accenture, Soltius and Perdana, another IBM, SCSAGIT and Asseta International ..

In Indonesia, tipically, we know SAP Software as ERP Leader..in world, SAP have a lot of modul to provide what company need from small industry until corporate ..

here these opportunity :

SAP

Ayat Ayat Cinta ( Movie Trailer )

Posted in Life For Me with tags , , , on December 2, 2007 by elinkuswoyo

ayatIni adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekedar cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun naiknya persoalan hidup dengan cara Islam.

Fahri bin Abdillah adalah seorang pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al Azhar. Berjibaku dengan panas debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusiasme, kecuali satu : Menikah.

Kenapa? Karena Fahri adalah laki-laki taat yang begitu ‘lurus’. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan mahluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya.

Betul Begitu? Sepertinya pindah ke Mesir membuat hal itu berubah.

Tersebutlah Maria Girgis. Tetangga satu flat yang beragama Kristen Koptik tapi mengagumi Al Quran. Dan mengagumi Fahri. Kekaguman yang berubah menjadi cinta. Sayang cinta Maria hanya tercurah dalam diary saja.

Lalu ada Nurul. Anak seorang kyai terkenal yang juga mengeruk ilmu di Al Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis manis ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apapun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak.

Setelah itu ada Noura. Juga tetangga yang selalu disiksa ayahnya sendiri. Fahri sangat berempati penuh kepada Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya empati saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi masalah besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya.

Terakhir muncullah Aisha. Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah kejadian di metro, saat Fahri membela Islam dari tuduhan kolot dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak bisa membohongi hatinya.

Lalu bagaimana anak desa nan lurus itu menghadapi ini semua? Siapa yang dipilihnya? Bisakah dia menjalani semua dalam jalur Islam yang sangat dia yakini?

Wahai orang yang lembut hatinya,
Aku tak ada siapapun kecuali Alloh dihatiku,
Aku ingin menjadi yang halal bagimu,
Yang akan kau kecup keningnya …

kesan pada diri pribadi, benar benar membawa diriku terjun dalam suasana mereka … sungguh novel ini cukup memakan memori dan perasaan …

pingin lihat di

http://www.ayatayatcintathemovie.com/

footer ayat

Dunia Belum Berakhir .. Bila kau putuskan Aku..

Posted in Life For Me with tags , , on December 2, 2007 by elinkuswoyo

sejenak mendengar, sejenak membayangkan, sejenak mengingat, sejenak terkejut, kata kata ini terus mengalun dalam setiap aq online di kantor maupun di apartemen. “Dunia belum berakhir .. bila kau putuskan aku…”. Aq ingat kata ini dulu semenjak duduk di bangku SMU, waktu itu indah indahnya kita bareng bareng, nyanyi bareng, kebersamaan itu terus aku ingat . Tidak lupa ketika kita saling bercanda , saling mengukir siapa yang paling perhatian.

Tidak lupa juga ketika, kita bersama menghabiskan waktu awal awalnya di kaliurang, Tawangmangu. Kita bersama tidur, bersendau gurau malam dalam 1 tenda, kita menghabiskan uang kita masing masing untuk kebahagian bersama. Akhirnya akhir penantian yang selalu dateng ketika awal perjumpaan, datanglah masa perpisahan yang telah mengambil kebersamaan kita.

“jreng.. jreng”, bunyi gitar yang selau menemani kita di malam maupun di pagi hari, dalam keheningan dan suka cita terus kita melantunkan lagu lagu kebersamaan kita. Indah memang terasa,, ketika kita mengingat waktu itu.

Dan sekarang, aku terus mencari lagu tentang kita bersama, lagu yang sempat membuat kita terbahak bahak ketika kita berjuang bersama di bangku SMU, memori itu memang sangat indah.

Kita yakin kita pasti akan bertemu untuk berjuang kembali .. itulah perjuangan prajurit prajurit organisasi siswa intra sekolah … ( OSIS-red ) .. 1999/2000 .. kita pasti bisa jadi orang sukses …

akhirnya pada bulan november, aku menemukan apa yang aq cari … apa coba ?!!!! this song founded in multiply

shaden

hehe … memang SMU waktu

OSIS

cukup memakan memori ..